0k

0k

Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Cintai Penciptanya, Lestarikan Ciptaannya

Berita Terkini

latest

Hobi Olahraga, Mahasiswa TIPA IAIN Parepare Ini Berhasil Meraih Juara 1 dan 2 Pada Ajang Lomba Olahraga Petanque

  Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (TIPA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN)- Salah satu Mahasiswa Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (T...

 

Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (TIPA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN)- Salah satu Mahasiswa Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (TIPA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Abd. Rahim Rahman berhasil meraih Juara 1 double Man dan juara 2 triple man dalam ajang Lomba Cabang Olahraga Petanque Tingkat Daerah Sulawesi Selatan yang dilaksanakan pada, Senin-Rabu (15-17/07/2024).

Cabang Lomba Olahraga Petanque ini merupakan lomba kejuaraan daerah Sulawesi Selatan, kejuaraan ini diselenggarakan di Fakultas Ilmu Keolahragaan & Kesehatan Universitas Negeri Makassar selama tiga hari berturut, yang dimana dilakukan secara pertim

Abd. Rahim Rahman sapaan akrab Rahim menyatakan bahwa juara yang ia dapatkan merupakan hasil dari jerih payahnya selama latihan, dan tidak lupa ia iringi dengan doa, Rahim percaya usaha yang sungguh-sungguh dan doa akan berujung manis.

Rahim dengan hobi olahraganya termotivasi untuk menjadi atlit yang hebat yang dapat membanggakan kedua orang tua juga membawa nama baik kota tercinta (Pare-Pare).

"Berlandaskan dengan hobi yaitu berolahraga sehingga memotivasi saya untuk mengasah kemampuan agar hobi saya dapat bermanfaat dan menjadi atlit yg dapat membanggakan orang tua dan kota Parepare."

Rahim menyampaikan harapannya atas pencapaiannya yang sangat luar biasa ini. "Harapan saya semoga kejuaraan ini dapat membuat saya lebih bersemangat lagi untuk mengasah kemampuan saya di bidang olahraga petanque ini agar dapat menjadi yang terbaik di kejuaraan-kejuaraan berikutnya," ujarnya.

Sementara itu Ketua Prodi Tadris IPA IAIN Parepare, Andi Aras, M.Pd, sangat bangga dan selalu mengapresiasi mahasiswa yang berprestasi baik itu prestasi akademik maupun non akademik.

"Saya sangat bersyukur atas prestasi yang diperoleh mahasiswa Tadris IPA baik prestasi akademik maupun non akademik. Semoga ananda terus mengembangkan bakatnya dan dapat berprestasi ditingkat nasional," ujarnya.

Andi Aras, M.Pd, menyampaikan harapannya untuk para mahasiswa dan mahasiswi Tadris IPA IAIN Parepare agar termotivasi untuk menorehkan prestasi yang mengharumkan nama instansi kedepanya.

"Harapan saya Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi adik-adik mahasiswa TIPA untuk dapat berprestasi juga kedepannya sehingga dapat mengharumkan nama daerah dan kampus,'' tutupnya.

Profil