0k

0k

Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Selamat Datang di Situs Resmi Tadris IPA IAIN Parepare

Berita Terkini

latest

Sivitas

Sivitas
Sivitas Akademika Tadris IPA

Tadris IPA Raih Tiga Gelar Juara di TGT 2019

Tadris IPA - Tadris IPA dipastikan meraih tiga gelar juara pada ajang Tarbiyah's Got Talents (TGT) setelah diumumkan pada malam penutup...

Tadris IPA - Tadris IPA dipastikan meraih tiga gelar juara pada ajang Tarbiyah's Got Talents (TGT) setelah diumumkan pada malam penutupan di acara tersebut Senin, 22 April 2019. Sebagai prodi paling muda di Fakultas Tarbiyah dan keikutsertaan pertama kali, tiga gelar ini bukan hasil yang mengecewakan.

TGT sendiri adalah ajang kompetisi antar mahasiswa se-Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare yang melibatkan semua program studi. Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 12-19 April 2019 yang memperlombakan berbagai cabang olahraga dan kesenian. Cabang olahraga tersebut antara lain: futsal, voli, sepak takraw, tarik-tambang, bulutangkis, tenis meja, dan lain-lain. Sedangkan untuk kesenian antara lain: menyanyi solo, musikalisasi puisi, tata boga, video profil tarbiyah, fashion show, demo perkusi, dan lain-lain. 

Malam Penutupan TGT 2019

Peserta TGT terbagi dalam beberapa beberapa kontingen. Program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) selaku prodi tertua dan juga mahasiswa terbanyak, mengirim tiga kontingen yaitu PAI A, PAI B, dan PAI C dimana PAI B dinobatkan sebagai juara umum TGT kali ini. Tadris IPA sendiri selaku salah satu dari 8 prodi di lingkup Tarbiyah hanya mengutus satu kontingen dikarenakan jumlah mahasiswa Tadris IPA saat ini hanya berkisar 35 mahasiswa. 


Kontingen Mahasiswa Tadris IPA Berpose Bersama Tiga Piala

Adapun gelar juara yang diraih oleh Tadris IPA yaitu Juara II Catur (diwakili oleh Sulfidar), Juara II Demo Perkusi (diwakili oleh Nur Ameilia) dan Juara III Profil Tarbiyah (diwakili oleh Annisa Nabila Salsabila). Penyerahan piala diberikan langsung oleh penyelenggara kegiatan yakni Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare. 

Tiga Tropi Tadris IPA



Profil