0k

0k

Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Selamat Datang di Situs Resmi Tadris IPA IAIN Parepare

Berita Terkini

latest

Oktober, Tadris IPA Akan Gelar SEMESTA 2019

Tadris IPA - Menjelang dua tahun berdirinya, Tadris IPA  akan menyelenggarakan kegiatan akbar. Kegiatan yang diberi nama " Science Edu...

Tadris IPA - Menjelang dua tahun berdirinya, Tadris IPA  akan menyelenggarakan kegiatan akbar. Kegiatan yang diberi nama "Science Education Competition & Festival (SEMESTA) 2019 ini direncanakan akan dihelat pada tanggal 23-24 Oktober 2019 mendatang. SEMESTA 2019 merupakan kegiatan kompetisi sains yang rencananya akan diikuti oleh siswa tingkat SD se-Kota Parepare.



Berdasarkan rapat program studi dirangkaikan dengan rapat perdana kepanitiaan SEMESTA 2019 tanggal 25/07/2019 kemarin, event ini disepakati akan menjadi event tahunan. Event ini merupakan kolaborasi antara Prodi dengan Himaprodi Tadris IPA. Rapat yang dihadiri dan dipimpin langsung oleh Ketua Prodi Tadris IPA, Ade Hastuty, ini turut dihadiri oleh tiga dosen Tadris IPA, Pengurus Himaprodi Tadris IPA, dan sejumlah mahasiswa Tadris IPA angkatan 2018. 


Insya Allah kegiatan ini akan melibatkan seluruh mahasiswa Tadris IPA, termasuk mahasiswa baru 2019. Suksesnya kegiatan ini akan menjadi bekal penting dalam persiapan akreditasi prodi di Tahun 2021 mendatang. 

Profil