0k

0k

Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Selamat Datang di Situs Resmi Tadris IPA IAIN Parepare

Berita Terkini

latest

Sivitas

Sivitas
Sivitas Akademika Tadris IPA

Peringati Hardiknas, TIPA Adakan Kerja Bakti

Tadris IPA --- Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh setiap tanggal 2 Mei, dirayakan dengan cara yang berbeda oleh ...



Tadris IPA --- Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh setiap tanggal 2 Mei, dirayakan dengan cara yang berbeda oleh mahasiswa Tadris IPA IAIN Parepare. Dengan mengenakan jaket Pakaian Dinas Harian (PDH) khasnya, hijau gelap, mahasiswa angkatan 2018 ini melaksanakan aksi positif yaitu kegiatan kerja bakti di pekarangan Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare. 

Kegiatan yang dilaksanakan di sore hari ini diikuti oleh hampir seluruh mahasiswa Tadris IPA saat ini yang berjumlah 35 orang. Kegiatan dimulai dengan membersihkan rumput liar dan menanam beberapa pohon yang diharapkan akan tumbuh menjadi penyejuk kawasan Tarbiyah di beberapa tahun mendatang. Kegiatan ini direncanakan akan menjadi kegiatan rutin mahasiswa Tadris IPA sebagai bagian Program Kerja Himpunan Mahasiswa Tadris IPA IAIN Parepare. Aksi penanaman pohon ini diharapkan menjadi perintis penghijauan di kawasan Fakultas Tarbiyah yang memang gersang dan tidak memiliki pohon-pohon.


Kerja Bakti
Tadris IPA kerja bakti

Mahasiswa Tadris IPA selepas kerja Bakti

Profil