0k

0k

Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Selamat Datang di Situs Resmi Tadris IPA IAIN Parepare

Berita Terkini

latest

Pembuatan Berita dan Opini sebagai Salah Satu Materi pada Pelatihan Penulisan KTI HMPS TIPA

Tadris IPA IAIN Parepare- Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (HMPS TIPA) Fakultas Tarbiyah (Faktar) Institut Agam...

Tadris IPA IAIN Parepare- Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (HMPS TIPA) Fakultas Tarbiyah (Faktar) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melakukan Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang dilaksanakan di Gedung T, Fakultas Tarbiyah, IAIN Parepare.

Materi Pembuatan Berita dan Opini ini dibawakan oleh salah satu Mentor Forum Riset dan Karya Ilmiah Mahasiswa (Forkim) IAIN Parepare dan Mentor Mentorta' yakni Wahyuddin. 

Materi ini juga terbilang sangatlah penting karena dengan pelatihan pembuatan berita dan opini mampu melatih mahasiswa untuk mempublikasikan kegiatan yang telah dilakukan dan dituangkan dalam bentuk tulisan yang kemudian dijadikan sebuah berita. 

Nur Fajrah selaku Humas HMPS TIPA periode 2023-2024 merasa materi ini sangat penting baginya
"Saya merasa tertarik dengan materi ini, selain karena saya adalah Humas pada HMPS TIPA yang tentu saja bisa memudahkan saya dalam pembuatan berita program kerja yang telah dilakukan, pelatihan ini juga membantu saya mengembangkan minat menulis dan membaca saya" ujarnya mengakhiri.

Profil