0k

0k

Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Selamat Datang di Situs Resmi Tadris IPA IAIN Parepare

Berita Terkini

latest

Ejaan yang Disempurnakan sebagai Materi Kedua Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah HMPS TIPA

Tadris IPA IAIN Parepare- Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (HMPS TIPA) Fakultas Tarbiyah (Faktar) Institut Agam...

Tadris IPA IAIN Parepare- Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (HMPS TIPA) Fakultas Tarbiyah (Faktar) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melakukan Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang dilaksanakan di Gedung T, Fakultas Tarbiyah, IAIN Parepare.

Kegiatan pada hari pertama ini dilanjutkan dengan penerimaan materi "Ejaan yang Disempurnakan" oleh salah satu dosen Bahasa Indonesia IAIN Parepare, Suhartina.

Materi ini disambut antusias oleh mahasiswa TIPA karena dianggap sangat penting dalam pembuatan karya ilmiah. Dalam menerima materi ini, mahasiswa TIPA merasa masih banyak sekali kesalahan ejaan yang selama ini mereka lakukan dalam pembuatan karya tulis. 

Udita Faradita, salah satu peserta mengungkapkan rasa syukurnya "Alhamdulillah, materi ejaan yang disempurnakan tadi sangatlah bermanfaat bagi kami dalam pembuatan karya tulis. Masih banyak sekali kesalahan selama ini yang kami lakukan, dan setelah penerimaan materi ini saya akan mulai memperbaikinya" ujarnya.

Profil