0k

0k

Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Selamat Datang di Situs Resmi Tadris IPA IAIN Parepare

Berita Terkini

latest

Pembuatan Artikel sebagai Materi Terakhir Pelatihan Penulisan KTI HMPS TIPA

Tadris IPA IAIN Parepare- Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (HMPS TIPA) Fakultas Tarbiyah (Faktar) Institut Agam...

Tadris IPA IAIN Parepare- Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (HMPS TIPA) Fakultas Tarbiyah (Faktar) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melangsungkan Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang dilaksanakan di Gedung T, Fakultas Tarbiyah, IAIN Parepare.

Kegiatan pada hari kedua sekaligus hari terakhir berlangsung pada Ahad (09/07/2023). Pada materi terakhir yakni materi "Pembuatan Artikel" dibawakan oleh Imranah selaku salah satu Dosen Tadris Ilmu Pengetahuan Alam. 

Materi Pembuatan Artikel sangat penting sebagai bekal mahasiswa untuk kedepannya mengingat betapa pentingnya pembuatan artikel yang sesuai kaidah dalam dunia perkuliahan maupun diluar perkuliahan.

Nur Hikmayani, selaku salah satu peserta pelatihan KTI merasa materi ini sangat menarik "Materi yang dibawakan narasumber sangat menarik dan juga dapat menjadi bekal kami dalam penulisan artikel" ungkapnya.



Profil