0k

0k

Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Selamat Datang di Situs Resmi Tadris IPA IAIN Parepare

Berita Terkini

latest

Adakan Pelatihan Penulisan KTI, Materi Pengenalan Karya Tulis Ilmiah sebagai Pembuka

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (TIPA) Fakultas Tarbiyah (Faktar) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pa...

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (TIPA) Fakultas Tarbiyah (Faktar) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang berlokasi di Gedung T Fakultas Tarbiyah, IAIN Parepare. (8-9/07/2023)

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini (8-9/07/2023) memiliki 4 pembahasan dengan narasumber yang berbeda. Untuk materi pertama dibawakan oleh salah satu Mentor Forum Riset dan Karya Ilmiah Mahasiswa (Forkim) IAIN Parepare sekaligus Founder Mentorta' yakni Muh. Ilham Jaya dengan materi Pengenalan Karya Tulis Ilmiah.

Materi Pengenalan Karya Tulis Ilmiah dianggap sangat penting untuk diketahui terlebih dahulu sebelum membuat sebuah karya tulis, agar karya yang dihasilkan sesuai dengan kaidah yang berlaku. Selain itu, dalam membawakan materi ini, Ilham Jaya juga mengajarkan beberapa tips untuk memudahkan dalam pembuatan karya tulis. 

Sartika sebagai salah satu peserta merasa senang dengan ilmu baru yang ia dapatkan "Materi yang disampaikan pemateri sangat jelas, kami belajar betul-betul dari dasar tentang pengetahuan awal Karya Tulis Ilmiah. Saya merasa bersyukur atas pembelajaran yang saya dapatkan pada hari ini" ujarnya.



Profil