0k

0k

Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Selamat Datang di Situs Resmi Tadris IPA IAIN Parepare

Berita Terkini

latest

Sivitas

Sivitas
Sivitas Akademika Tadris IPA

Workshop Desain Pembelajaran Fakultas Tarbiyah Diikuti oleh Dosen Tadris IPA

Tadris IPA   ~  Tadris IPA turut ambil bagian dalam kegiatan Workshop Desain Pembelajaran yang dilaksanakan oleh Fakultas Tarbiyah IAIN P...

Tadris IPA  Tadris IPA turut ambil bagian dalam kegiatan Workshop Desain Pembelajaran yang dilaksanakan oleh Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare. Workshop ini berlangsung selama tiga hari yakni dari tanggal 26-28  September 2019 bertempat di Gedung Perpustakaan Lantai V. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 40 orang dosen-dosen internal Fakultas Tarbiyah termasuk dosen-dosen Prodi Tadris IPA.

Dari kiri kanan : Ariyanti Dianita, M.Pd.,(Dosen TIPA) Gusniwati, M.Pd (Dosen TIPA)., Roni Ismail, S.Th.I, M.Si. (Fasilitator), Prof. Dr. Bermawy Munthe, M.A. (Fasilitatot), Muhammad Arsyad, M.Pd. (Dosen TIPA)

Workshop ini menghadirkan dua fasilitator yakni Prof. Dr. Bermawy Munthe, M.A. dan Roni Ismail, .S.Th.I. M.Si. Keduanya adalah dosen di Universitas Negeri Yogyakarta telah menjadi fasilitator nasional dan diundang untuk mengisi berbagai kepelatihan di kampus kampus se-Indonesia. Workshop ini menjelaskan tentang bagaimana mendesain pembelajaran berbasis Kerangka Kerja Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SN Dikti) mulai dari standar isi, standar kompetensi, standar proses, dan standar evaluasi, dimana produk workshop ini adalah Rencana Pembelajaran Semester dan Outline Mata Kuliah.

Suasana Workshop

Adapun dosen Tadris IPA yang hadir pada kegiatan ini adalah Ade Hastuty Hasyim, S.T., S.Kom., M.T, Gusniwati, S.Si., M.Pd, Muhammad Arsyad, M.Pd dan Ariyanti Dianita, M.Pd. 

Peserta Workshop bersama Dekan dan Fasilitator


Profil