0k

0k

Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Selamat Datang di Situs Resmi Tadris IPA IAIN Parepare

Berita Terkini

latest

Sivitas

Sivitas
Sivitas Akademika Tadris IPA

Kation: Sivitas Akademika TIPA on Vacation

Tadris IPA - Sukses menggelar SEMESTA 2019, Sivitas Akademika Tadris IPA langsung mengadakan liburan singkat untuk melepas penat. Kegiatan ...

Tadris IPA - Sukses menggelar SEMESTA 2019, Sivitas Akademika Tadris IPA langsung mengadakan liburan singkat untuk melepas penat. Kegiatan ini diberi nama KATION (Sivitas Akademika TIPA on Vacation). Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 26-27 Oktober 2019 bertempat di Villa Nara, Kelurahan Lowita, Kecamatan Suppa, Kabupaten Suppa.

Outbound Sivitas TIPA

Hadir pada kegiatan ini seluruh komponen Sivitas Tadris IPA meliputi Ketua Prodi Tadris IPA, Dosen Tadris IPA, dan mahasiswa TIPA angkatan 2018 dan 2019. Selain liburan, kegiatan ini menjadi ajang bina akrab antar sivitas, terutama bina akrab antar angkatan mahasiswa 2018 dan 2019. Rangkaian kegiatan Kation meliputi makan bersama, outbound, games, dan lain-lain yang kesemuanya dikendalikan langsung oleh mahasiswa angkatan 2018 sebagai panitia pelaksana.

Bina Akrab Mahasiswa TIPA

Games sore

Ke depan kegiatan ini akan terus dikembangkan dan dilaksanakan tiap tahun yang dapat dijadikan sebagai bentuk pengkaderan resmi Prodi Tadris IPA kepada mahasiswa baru.

Mahasiswa TIPA 2018 (Equilibrium)


Mahasiswa TIPA 2019 (Zigomatik)

Profil