0k

0k

Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Selamat Datang di Situs Resmi Tadris IPA IAIN Parepare

Berita Terkini

latest

Sivitas

Sivitas
Sivitas Akademika Tadris IPA

Ramah Tamah Sivitas Tadris IPA

Tadris IPA - Memasuki Tahun Akademik Baru 2019-2020, Tadris IPA menggelar kegiatan ramah tamah yang digelar Rabu, 18 September 2019. Ke...


Tadris IPA - Memasuki Tahun Akademik Baru 2019-2020, Tadris IPA menggelar kegiatan ramah tamah yang digelar Rabu, 18 September 2019. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antar sivitas akademika internal Tadris IPA. Pada kegiatan ini hadir Ketua Prodi Tadris IPA, Dosen-dosen Tadris IPA, Ketua Himpunan Mahasiswa Tadris IPA, dan hampir seluruh mahasiswa Tadris IPA dari angkatan 2018 hingga 2019. Ramah tamah yang dirancang informal ini dilaksanakan di Masjid Al Wasilah IAIN Parepare. 



Kegiatan ini memiliki arti penting bagi Tadris IPA, sebab ini merupakan forum dan momentum terbesar sejak berdiri hampir dua tahun yang lalu. Forum ini menjadi ajang konsolidasi internal dalam rangka mempersiapkan diri dalam menjalankan berbagai program kerja Prodi Tadris IPA maupun program kerja Himpunan Mahasiswa Tadris IPA. Terutama menjelang sebulan pelaksanaan event tahunan  Tadris IPA, yakni SEMESTA (Science Education Competition and Festival) yang diproyeksi dilaksanakan pada 23-24 Oktober mendatang.


Profil